May 26, 2015

Gloomy weekend in Auckland!

Weekend kemaren sih malesin loh.. semulai dari gw bangun tidur sampe sekarang jam 2 siang..ujan nya sama sekali ga berenti berenti jek..dan jadi nya dingin kali ni udara!

Buat gw yang dari Singapore dengan suhu 35'C panas lembab dan sunny melulu, ini cuaca di auckland mayan nge bingungin. Mo pake sweater wool bakal kepanasan di rumah, dan di mobil, tapi bakalan pas kalo lagi di jalanan. Mo pake kaos biasa di layer jaket, juga nanggung rasanya..akhirnya gw pake heat tech stocking, celana jeans, sama knitted top with blanket scarf. Alhasil, kedinginan.

On a bright side, sekarang bener nya belon masuk winter winter amat..masi late autumn gitu deh, dan maple leave nya cantik banget..
Gw suka banget liat dedaonan warna oren kuning gini, kebayang bagus nya ootd dengan background gini. Ngomong doang yeh gw, poto ootd nya ga nongol2 ! Tapi eh tetapi, ini dikarenakan baju baju gw masi di container semuaaaa. Container kami yang dikirim dari Singapore sampe nya nanti bulan Juni, jadi setelah be beres rumah..baru deh urusan baju membaju dimulai! 

Oh kemaren itu, kami ngafe! Sama temen gw, Lolo..beserta Ella & Ethan. Dan untuk pertama kali nya Ethan enjoying babycinno - capucinno untuk baby yang isinya susu ma foam. 
Abis itu kita ke brownsbay, mumpung ada matahari..kita bawa kiddos ke taman di pinggir pantai. Brownsbay ini daerah yang yang sederatan ada cafe2 buat brunch gitu, trus dibelakang cafenya ada bagian yang kebuka ngadep ke pantai. Gw suka banget sama tempat ini, rasanya luas banget dan ijo bener. :)

Sekian update dari kami, doakan supaya bang Arip cepet cepet dapet kerja, dan bisnis gw tetep jalan yah. Dan juga, semoga container kami tiba dengan selamat di rumah baru kami. 

Have a blessed week! 


2 comments :

  1. haha emang gitu kalo cuaca lagi gak nentu.. bingung kostum ya. :P
    kita juga selalu kalo mau pergi apalagi perginya seharian dimana cuaca bisa berubah drastis dari pagi-siang-malem, ya mending bawa extra layer buat ditaroh di mobil. just in case...

    ReplyDelete
  2. Yang lu ga bisa dapetin di Sg tuh, daerah hijau dimana-mana dan luas. Memang di Sg ada park-park juga, tapi beda lah suasana ya sama di NZ.

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...