May 14, 2015

I'm leaving on a Qantas..

Don't know when I'll be back again..oh babe, i hate to go..

Walo ga ada yang maksa gw juga pindah ke NZ, tapi tetep aja gw berasa sedih euy ninggalin Singapore. Minggu kemaren sama minggu ini, gw ketemuan sama temen temen untuk farewell..dan gw try to make it just like a normal day, karena ga mau juga mata jadi burem trus berlinang..cuman pas nyokap pulang, gw anterin dia naek taxi..ga tahan juga jek, akhirnya berlinang juga gw pas liat nyokap nitikin aer mata. :'(

Singapore has been good to me. I am very grateful for all the opportunities I had, the career, the life, the blogging, and      the friends that treat me like a family. Pretty much, a place where most of the good things has happened to me. I am forever grateful for this country, and thank you for the wonderful 9 years. I am now ready for the new adventures in life. 

Besok, tukang mover dateng dan mulai ngepak2in barang2 kita untuk masuk ke kontainer. Hari ini temen gw, Bombie
En Devi being my angel as always - dateng to help sorting things out. Sumpe, kalo urusan beberes rumah..gw ga bisa loh, bingung aja mo mulai dari mana..untung banget pas schedule mereka kosong dan langsung dateng lalala trus langsung ini kesini, itu kesitu, mending begini el, mending ini begini. Kelar. Horee! 

Chongma Kamsahamnida bomb, dep! 

Sekarang, tinggal urusan bersih2 rumahnya di hari sabtu. Rumah ku uda di cat ulang, korden uda di cuci, dan udah siap di rental. Kalo ada yang cari condo 3 bedroom di daerah Novena..let me know yah! 

Rumahku rapi, partial furnish (uda ada some fix furniture nya), uda cantik di design ma design interior, ada kulkas, oven, dishwasher, dan mesin cuci. Uda siap juga kabel2 untuk home theater, dan wine glass hanger. Monggo monggo..bole ci, ko, mampir dulu diliat..- lulusan mangga dua ni - 

Ini living room nya..


Tolong bantuin info info yaaa kalo ada yang nyari :)) 

Sekian, sampe the next update di New Zealand. 









5 comments :

  1. Rumahlu rapi dan bersih El. Udah coba tawarin di mana? Mgkn di komunitas keluarga2 muda di sana bakalan lebih pas krn budgetnya lebih ada buat sewa condo. Semoga cepet laku ya rent-nya. Anyway, soal NZ, tmn baik gue yg pindah ke sana dr US bilang kalau it was the best decision on his life. Dia jg bawa family pindah dr USnya loh.

    ReplyDelete
  2. sedih pasti ya el... tapi excited juga ya for your new adventure! :)

    ReplyDelete
  3. looking forward for your new adventure El..
    GBU dear

    ReplyDelete
  4. Semangat El! Selamat berjuang di tempat baru! :)

    ReplyDelete
  5. duh... anak lo ganteng banget dah! putih sih yah... pakai baju item kaca mata item keren :D

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...